Tips & Cara Mempercepatkan Post Anda Ter Index di Google

Info terkini

Menulis atau mengupdate posting website secara rutin adalah merupakan faktor penting untuk seroang blogger, namun hal yang penting adalah bagaimanakah setiap posting anda buat dapat dibaca oleh para pengunjung ? Kebiasaan nya para pembaca menemui sesuatu artikel melalui perkongsian Media Sosial, dan juga search engine mesin pencarian google.

Google dan Bing secara amnya akan menjelajah website anda secara teratur untuk mengindeks konten Anda. Menggunakan file sitemap anda dan mengkonfigurasi file robots.txt juga akan membantu dalam proses ini lebih cepat daripada asalnya dengan cara kita membuat secara manual menghantar file sitemap kita ke Google Search Consule (Webmaster) .

Ini adalah merupakan cara mudah yang saya akan tunjukkan serba sedikit tentang cara untuk mengindeks konten anda dengan lebih cepat.

Saya juga akan tunjukkan beberapa cara untuk memverifikasi bahwa konten Anda telah diindeks atau sebaliknya.

MEMANFAATKAN GOOGLE FETCH TOOLS
Ambil sebagai Google adalah alat diagnostik yang memungkinkan Anda untuk mensimulasikan bagaimana Google merayapi atau membuat sebuah URL di situs Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengirimkan URL untuk mendapatkan artikel anda diindeks. Google Fetch tools dapat diakses secara percuma dalam Google Webmaster Tools (GWT).

Ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara mengirimkan URL Anda untuk pengindeksan menggunakan Google Fetch Tool.

Langkah 1

Klik ke domain Anda dalam GWT. Jika Anda belum mendaftarkan situs atau blog anda di GWT, silahakan baca tutorial dibawah ini.


Langkah 2

Klik menu “Crawl” dan klik pada “Fetch as Google.”




Langkah 3

Masukkan URL halaman atau posting Anda yang baru anda tulis atau diperbarui bahwa Anda ingin mendapatkan diindeks. Dan kemudian klik tombol pada “Fetch”.


















Langkah 4

Kemudian klik tombol pada “Submit to Index”.

















Langkah 5

Sekarang Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat memilih Google Crawl hanya URL atau Crawl URL dan Direct link. Anda hany memiliki begitu banyak kiriman tersedia untuk Anda setiap bulan.

Crawl only this URL : 500 kiriman tersedia per bulan

Crawl this URL and its direct links : 10 kiriman tersedia per bulan

Saya akan menyarankan “Crawl Only this URL” kecuali Anda mengirimkan konten yang memiliki konten saling terkait yang juga telah baru-baru ini diperbarui. Kemudian tekan tombol “Go”.














Sila lihat status “Complete” berwarna hijau dan anda dapat memverifikasi waktu dan tarikh URL tersebut diserahkan. Itu membuat log sehingga Anda selalu dapat referensi kembali ketika mengirimkan konten baru.














Berikut adalah tutorial Cara Cepat mendapatkan index dari google, semoga artikel diatas bermanfaat buat anda, dan anda mendapatkan artikel baru anda terindex oleh google secara langsung.

Post a Comment

0 Comments